Chrome Pointer
Headlines News :
Home » » Spurs Menangi Derby London Utara

Spurs Menangi Derby London Utara

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 23.04


FOTO:Getty Images/Bongrats/Dean Mouhtaropoulos
Dortmund - Borussia Dortmund cuma butuh hasil seri 0-0 di leg kedua Liga Champions saat melawan Shakhtar Donetsk untuk melaju ke delapan besar. Tapi, Die Borussen menegaskan tetap mengincar kemenangan.

Saat melakoni laga leg pertama di Donbass Arena pada pertengahan Februari lalu, Dortmund bisa memaksakan hasil imbang 2-2. Gol dari Mats Hummels di saat laga tinggal menyisakan tiga menit waktu normal, menyelamatkan tim besutan Juergen Klopp itu dari kekalahan.

Oleh karena itu, Dortmund pun cuma butuh hasil imbang dengan kebobolan tak lebih satu gol untuk meraih tiket ke babak perempatfinal Liga Champions saat ganti menjamu Shakhtar di Signal Iduna Park.

Kendati begitu, Robert Lewandowski menegaskan bahwa Dortmund tak cuma mengincar hasil seri saat melakoni laga, Rabu (6/3/2013) dinihari besok.

Shakhtar yang berhasil menjebol gawang Dortmund sebanyak dua kali, diyakini oleh penyerang asal Polandia itu memiliki potensi untuk membahayakan.

"(Shakhtar) Donetsk mencetak gol dua kali saat melawan kami di laga leg pertama dan mereka menunjukkan diri begitu berbahaya. Kami tidak bisa bermain hanya untuk hasil imbang, atau hanya bertujuan untuk meraih hasil 0-0 atau 1-1. Itu akan sangat berbahaya," jelas Lewandowski di Bundesliga.com.

"Kami sangat ingin menang, bahkan jika pertandingan itu tak mudah. Kami tahu bahwa kami bisa mencetak gol saat melawan (Shakhtar) Donetsk karena kami menunjukkannya di leg pertama, dan kami harus bisa mencetak setidaknya satu gol pada pertandingan hari Selasa (Rabu dinihari)," jelasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Budayakan Komen Setelah Membaca

Tell us what you're thinking... !

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
OkeSmart © 2013 | Some Rights Reserved