Chrome Pointer
Headlines News :
Home » » Inikah Bukti Paling Kuat Akan Keberadaan Samsung Galaxy S4?

Inikah Bukti Paling Kuat Akan Keberadaan Samsung Galaxy S4?

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 05.55

Inikah bukti paling kuat akan keberadaan Samsung Galaxy S4?
Illustrasi Samsung Galaxy S4 © 2013 rakha.cyber4rt.com
Seiring dengan rumor yang beredar dan masih simpang siur sampai saat ini, tiba-tiba Samsung mengunggah satu undangan yang kemungkinan adalah interpretasi dari Samsung Galaxy S4.

Rumor mengenai Galaxy S4 sudah mulai ramai diperbincangkan sejak akhir tahun 2012 lalu. Sayangnya, seperti meniru gaya Apple, Samsung juga menutup mulut mereka rapat-rapat dan tidak meladeni setiap spekulasi yang beredar.

Namun, beberapa waktu lalu, ada sedikit bocoran yang mengindikasikan bahwa memang rumor tentang Galaxy S4 bukanlah isapan jempol belaka. Rumor semakin ramai setelah secara tiba-tiba Samsung menampilkan undangan online untuk satu acara yang akan dihelat pada tanggal 14 Maret mendatang di situs resmi mereka, Samsung Mobile Press (25/02).

Undangan Samsung

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa ada kemungkinan Samsung akan perkenalkan Galaxy S4 pada tanggal 14 Maret dan di undangan tersebut juga menyebutkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini akan menghelat satu acara pada tanggal tersebut.

Selain itu juga ada satu angka yang diikutsertakan dalam undangan tersebut yaitu 4. Apabila secara diksi penggunaan kata 'for' tentunya masih lebih dari cukup untuk digunakan dalam undangan tersebut, namun kenapa Samsung lebih menggunakan kata 4 daripada kata 'for'? Masuk akal?
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Budayakan Komen Setelah Membaca

Tell us what you're thinking... !

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
OkeSmart © 2013 | Some Rights Reserved